Sah..! KPUD Terima Berkas Pasangan Sokirman T Ryan Novandi 

Sergai (Sumut), SuaraLira.com -- Setelah melewati proses yang berliku, bahkan dua kali pendaftaran sebagai Bapaslon, Ir H Soeikirman dan TM Ryan Novandi di tolak KPU Serdang Bedagai pada tanggal 4 dan 6 September 2020, dan hari ini Sabtu 12 September 2020 berkas pendaftaran Beruman & Trendi di terima KPU Sergai.

Semua kesulitan yang di lalui Beriman & Trendi selama ini merupakan proses kemenangan yang bakal di raih. Pasal nya berbagai cara untuk menggagalkan Beriman & Trendi mengikuti kontes Pilkada Sergai telah dilakukan, namun jika Allah sudah berkehendak, tidak satu pun manusia yang mampu menolak atau menghalangi nya.

Upaya menghambat pendaftaran Beriman & Trendi ke KPUD Sergai malah membawakana hikmah, karena dukungan dari berbagai penjuru untuk melanjutkan perjuangan Sang Petahana terus tidak terbendung.

Usai pendaftaran, Soekirman & T Ryan mengucapkan puji sukur kehadirat Allah SWT karena pendaftaran hari ini berjalan lancar.

"Terimakasih kepada seluruh partai pendukung yang sudah berjuang bersama sama demi sebuah kebenaran, dan juga terimakasih yang setinggi tinggi nya kepada seluruh pendukung Beriman & Trendi yang selalu setia memberikan dukungan baik menyumbangkan pikiran, waktu dan tenaganya, yakin lah tidak ada perjuangan yang sia sia", ujar Soekirman di dampingi T Ryan.

Lanjutnya, Mari kita berjuang dengan sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang, tetapi tetap dengan cara yang santun bukan dengan kelicikan dan kecurangan, "himbau Sang Petahana.

Soekirman juga ajakan seluruh pendukungnya agar tetap menjaga sopan santun, menciptakan ke tenangan di masyarakat, jangan mudah terprovokasi oleh ulah oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang hanya mau merusak ke solitan kita.

"Mari kita saling bergandengan tangan demi meraih kemenangan, salam satu hanti dan LANJUTKAN..! "tutup Soekirman. (Darman S/sl)